RSS

HVP oh HVP

kamu orang Semarang?
suka Jepang2an?
tau HVP?
apa?
ga tau??
pasti kamu bohong!
mana ada orang Semarang, suka Jepang2an tapi ga tau HVP *asli sombong + lebaayyy deh*

jadi di Semarang sejak tahun.... errr tahun barapa ya.. 2007 kalo ga salah *kayanya bener* ada event tahunan yang judulnya HVP singkatan dari Harajuku Visual POP.

tau kan?
nah awalnya event ini idenya muncul dari *kalo kata gilang* 4 kunyuk betina *tapi aslinya* 4 bidadari betina *emang ada bidadari jantan?* yang terdiri dari miya, chira, shiro dan saya^^
awalnya cuma iseng2 pengen bikin event.. eh ga taunya jadi keterusan ampe sekarang.

buat saya pribadi banyak kenangan dari HVP.
waktu HVP 1 saya dan beberapa teman panitia rencananya mau menampilkan para2 nya PLC. wah udah latian keras, hampir tiap hari, kita latian kaya Funky Papua mau tampil di final IMB deh *tapi bohong*
pas hari H, kamu tau? kita batal tampil. karna ga ada KABEL penghubung buat ngeluarin suara nya *ga jelas apa namanya*
sumpah konyol. ada gitu batal manggung gara2 kabel kurang 1?
ada. ya saya ma temen2 saya ini.
tapi semua itu ada untungnya. kitajadi bisa lebih konsen ngurus acaranya. waktu HVP 1 saya ma shiro lho yang jadi mc nya.
kebayang gimana ga jelasnya? saya ga. lupa. pokoknya saya ama shiro disorakin mulu.
"mbak cantik deh" "seksiiiihhh..godain kita donk" *tapi lagi2 saya bohong*
lucunya kayanya ga ada yang merhatiin saya ma shiro.
terbukti pas saya kenalan sama memori, teman di forum. dia tanya "kamu dateng ke HVP zu?"
saya "lhah kan aku MC nya mem"
teman "lho heeh to?aku ga merhatiin. kamu seksi ga?"
Setan ya kowe mem!!!!

waktu HVP 1 ini juga saya ketemu ama pacar *cicicuit*

udah ini dulu

0 komentar:

Posting Komentar