RSS

masih seputar SKJ

ya ya ya...akhirnya hari ini berlangsung juga ujian mid SKJ 2008.

karna aku ma temen2ku takut kalo ga bisa *karna emang ga bisa sama sekali*, kita *aku,sinyo,maris,wowok* memutuskan untuk LATIHAN di hari minggu kemaren.

sumpah baru kali ini aku seniat ini ikut ujian. ujian olahraga pula.

jadilah kita janjian latihan di TBRS.

latihan dari setengah 5 ampe setengah 6 sore. udah rada bisa ni. tapi cuma gerakan inti doank. pemanasan ma pendinginan ga bisa.

besoknya *hari ini* pagi2 jam setengah 7 ke audit.
deg deg an.. soalnya udah lupa gerakannya.
masuklah ke auditnya.
baris sesuai jurusan.
trus kita sempet berpikir "wah ini ujiannya bareng2. bisa liat gerakan yang bisa"
*soalnya bapaknya dosen OR yang namanya sama kek nama bapakku itu bilang kalo ujiannya ntar cuma sebaris2 doank. jadi harus liat depan dll*

ternyata ujiannya ga bareng2 semua. dibagi 2 kloter.
jurusan Jepang kloter ke dua.
ayem..masi bisa liat yang kloter pertama dulu.

kloter pertama selesai.
kloter kedua baris.
jurusanku jadi 2 barisan, barisan pertama anak 2009. barisan kedua anak2 yang ngulang.
tambah ayem..soalnya anak 2009 pada jago senam.

eh kok tiba2 dosen olahraga yang namanya sama kek nama bapakku itu NYURUH BARISANKU DUDUK. mulai curiga...

TENAN IK!!! BARISANKU SENAMNYA NANTI. DAMN!!!!!

Jadilah kita yang ngulang2 ini duduk diantara anak2 yang lagi senam.

AFU!!!!!

aku hampir kena tendang anak yang senam didepanku. DOBEL AFU!

setelah kloter kedua kelar. jadilah yang ngulang2 ini senam.

musik mulai berbunya dan aku tersadar AKU LUPA GERAKAN PERTAMA!!

TRIPLE AFU!

kalo awalnya aja udah lupa tu ntar ujung2nya lupa semua.
dan alhamdulilah... aku ga lupa *wkwkwkwk pasti pada berharap aku lupa*
aku bener ga lupa. tapi kok gerakanku tetep salah yo. wkwkwkwkwk

intinya aku ga bisa senamnya. ah bodo amat lah. yang penting ikut ujian. yang penting ntar lulus ni matkul.

setelah senam, yang ngulang diomongin ma bapak dosen yang namanya sama kek bapakku kalo ABSEN KITA UDAH BOLONG LEBIH DARI 3 KALI.

"tekkeeeeee.....kok iso????" teriakku dalam hati *ga mungkin diomongin langsung lah*

ternyata absen yang pas salaah info itu ga ada. padahal kita yang cewek2 udah bayar renang, tapi absennya ga ada. malah yang anak cowok yang ga bayar renang malah absennya ada.
gambus bangetttttttt..
setelah ngeyel berkali2 akhirnya bapak dosen yang namanya sama kek bapakku itu menyentang absen kita. ya harusnya emang gitu pak.



eh barusan bapakku yang namanya sama kek dosen olahraga telpon.
tak kira telpon ngasi tau kalo udah ngirim duit buat beli buku. ga taunya tanya "bahasa jawa nya Pelangi apa?"
ah si bapakku itu ada ada saja

0 komentar:

Posting Komentar