RSS

TA itu Tugas Akhir. kapan berakhir?

akhirnya memutuskan untuk nge blog lagi. ya walaupun blog saya bukan blog laku yang banyak diliat orang, saya tetap akan menyumbangkan tulisan tulisan segar saya. *seger darimana coba?*

tema yang saya usung pada malam ini adalah tema yang sedang HOT HOT POP nya di kalangan rekan2 sejawat saya. temanya adalah TA. Tugas Akhir. Tugas ga ada Akhirnya. monyong!

jadi sekarang saya sudah menjadi mahasiswa manis D3 bahasa Jepang UNDIP semester 6 yang HARUSNYA sudah mulai membuat TA.
mungkin banyak orang yang berfikir kalau orang yang telat lulus itu pasti karena dia Bodoh.
ANDA SALAH BESAR! saya dan beberapa teman saya yang juga sedang berada di masa masa kritis semester akhir menghadapi kendala bukan berupa kebodohan tapi berupa keMALASan.
ya saya akui saya malas tapi saya manis *tanya pacar saya kalo ga percaya*.

tiap mau ngetik ngerjain proposal TA pasti penyakit "ga mau nyalain laptop" kumat. kalo penyakit "ga mau nyalain laptop" udah ilang, dateng lagi penyakit lain yaitu "males ngetik karna ga tau mau ngetik apa" <- ini ni yang paling parah

saya pernah mengajukan proposal TA ke dosen pembimbing saya. dengan penuh kesabaran saya nunggu di luar kantor jurusan karna saat itu dosbing saya sedang mengobrol dengan ibu2 ga tau sapa. sambil menunggu saya mengintip keadaan di dalam ruangan melalui jendela. ibarat prajurit, saya prajurit garis depan yang tugasnya mengintai.
setelah melihat tanda2 dosbing saya lagi istirahat ngobrolnya. saya langsung menyergap! masuk! beri salam. cengar cengir ga jelas sambil nyerahin proposal dan minta tolong untuk diperiksa oleh dosbing saya.

esoknya *taelaaahhhh bahasanya* saya bermimpi proposal saya DITOLAK karena ternyata udah ada yang pernah bikin. saya berdoa supaya mimpi saya tak jadi kenyataan.

hari bimbingan.
dengan penuh sabar saya menanti dosbing saya siap untuk bimbingan.
sekitar 45 menit nunggu. saya dipanggil.
masuk ruangan, duduk, cengar cengir ga jelas.
dosen saya berkata "sebentar ya nin"
deg deg an.
dosen ambil proposal saya lalu berkata "nin, sepertinya ini udah pernah ada yang buat"

DOOOOEEENGGGGG!!! MIMPI JADI KENYATAAN!!!

Ya Allah...saya mau mimpi ketemu Jude Law donk.

1 komentar:

gilang mengatakan...

tapi aka karena kebodohan juga owk zu

wes tau moco the secret tho? kita semua harus berpikiran positif zu, maka nanti hukum ketertarikan akan bekerja dan dosbingmu akan mengikuti semua harapanmu itu

salam super

Posting Komentar