RSS

SD Sekolah Dasar part 1

kalau di post sebelumnya saya cerita soal pas saya TK, sekarang pas SD ya.

setelah berhasil lulus dari TK Xaverius 4 atau 7 *lupa* saya masuk ke SD Xaverius 7 atau 4 *lupa*.
waktu SD saya diantar jemput pake becak.
saya lupa namanya mamang becaknya.
setiap hari si mamang selalu mengantar jemput saya sekolah.
sampai pada suatu hari waktu saya kelas 1 apa 2 ya *lupa* si mamang tak kunjung menjemput.
saya setia menanti berjam2.
lalu datanglah teman saya dan ibunya yang pulang belakangan karna rapat orang tua murid pilihan *yang nyumbang banyak ke sekolah *
ibunya teman saya "ninin kok belum pulang?"
saya "iya tante. nunggu dijemput mamang becak"
ibunya temen "pulang bareng tante aja ya"
saya "gak ah tante. kata ibu, kalo diajak pergi orang yang ga dikenal jangan mau"
*ibunya temen saya pasti dongkol denger jawaban bodoh dari anak idiot kaya saya.
saya juga setelah sekarang saya pikir2, itu kan mak nya temen saya. orang asing dari mananyaaaaa coba..*
tidak berapa lama setelah adegan percakapan dengan ibunya teman saya.
ibu saya datang naik becak
adegan pertemuan ibu saya dan saya yang dikiranya diculik udah kaya film india.
ibu saya tinggal dipakein kain sari. trus latar belakangnya tambahin suara helikopter. udah deh..mirip banget ma pilm Kabhie Kushi Kabhie Gham.

0 komentar:

Posting Komentar